Home » » Spesifikasi Harga Advan Vandroid T5C

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T5C

Satu lagi tablet dengan harga murah yang dapat dijadikan alternatif pilihan, Advan Vandroid T5C ialah tipe table besutan Advan yang tampaknya bakal menyasar kepasar menengah dan memiliki fitur layarsentuh dengan dukungan prosesor mumpuni. Harga Advan Vandroid T5C adalah pada kisaran 1,8 juta rupiah jika anda menginginkan tablet satu ini dalam kondisi baru, akan tetapi jika anda menginginkan tablet ini dengan harga bekasnya, maka anda bisa membeli gadget ini dengan harga kisara 1,4 juta rupiah saja.
Advan Vandroid T5C


Tidak hanya menawarkan harga murah saja, Advan Vandroid T5C juga menawarkan fitur dan spesifikasi yang dapat diandalkan, bukan hanya sekedar tablet biasa namun berbagai fitur yang disediakan cukup mumpuni. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa membaca review mengenai Advan Vandroid T5C berikut ini.

Advan Vandroid T5C hadir dengan mempunyai dimensi 200 x 154 x 10 mm dengan bobot sekitar 360 gram. Bagi sebuah tablet, Vandroid T5C memang terasa sudah cukup ringan ditangan, sehingga anda tidak akan merasa cukup berat disaat membawa gadget tersebut baik pada saat digenngam maupun saat anda menyimpan kedalam tas. Pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan display yang lebih lebar dan tajam. Pasalnya, gadget ini bakal memiliki layar berukuran 8 inci berteknologi IPS dan dukungan resolusi sebesar 1024 x 768 piksel. Hal ini memungkinkan untuk para pengguna dalam mengakses internet atau ketika digunakan untuk bermain game.

Jika kita membahas mengenai sepsifikasi yang bakal membuat kinerja Advan Vandroid T5C semakin mumpuni, tentu tak terlepas dari prosesor. Dimanan tablet ini telah menyematkan prosesor Quadcore 1.3 Ghz dengan RAM 1 GB. Sedangkan sistem operasinya menjalankan Android v4.2 Jellybean. Spesifikasi ini pastinya dapat dimaksimakan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia dengan performa yang sangat lancar.

Harga Advan Vandroid T5C yang cukup terjangkau untuk sebuah tablet ternyata memberikan fitur kamera yang tergolong mumpuni. Dimana gadget ini telah membenamkan kamera sebesar 8 megapiksel dengan fitur LED flash dan autofocus, yang memungkinkan untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna dalam mengabadikan setiap momen berharga dan membahagiakan.

Tak hanya itu, spesifikasi Advan Vandroid T5C juga semakin lengkap karena sudah dilengkapi dengan koneksi yang lengkap seperti jaringan jaringan 3G HSDPA HSUPA, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0 dan tak ketinggalan Port microUSB v2.0, USB OTG.

0 komentar:

Posting Komentar