Home » » Harga Smartfren Andromax G2 Beserta Spesifikasinya

Harga Smartfren Andromax G2 Beserta Spesifikasinya

Lagi-lagi vendor lokal ternama Smartfren meluncurkan produk terbaru bernama Smartfren Andromax G2 untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gagdet yang meningdam-ngimdamkan smartphone canggih namun dengan harga yang lebih murah. Perangkat satu ini diluncurkan pada keluarga Andromax yang terbukti cukup dukses di pasa gadget tanah air. Nah jika anda ingin membeli smartphone ini saya sarankan untuk jangan sampai ketinggalan membaca ulasa spesifikasi dan harga Smartfren Andromax G2 dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2 hadir dengan menawarkan ukuran layar Capacitive touchscreen FWVGA sebesar 4.5 inci dengan memiliki resolusi berukuran 480 x 854 piksel. Dengan ukuran yang cukup luas memungkinkan untuk memudahkan pengguna ketika menavigasi menu hingga untuk beraktvitas diatas layar. Terasa lebih nyaman untuk digunakan dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game karena layarnya yang lebih luas dan tajam berkat teknologi layar yang cukup bagus yang ditanamkannya. Untuk kemudahan dalam berkomunikasi, smartphone ini memiliki fitur dual sim yang aktif secara bersamaan. Urusan fotografinya, sudah dibekali dengan dual kamera yang ada digagian depan dan belakang. Kamera depannya merupakan kamera utama dengna membenamkan resolusi 5 megapiksel, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel. (Lihat juga Harga Smartfren Andromax G2).

Pindah pada sektor dapur pacunya, Smartfren Andromax G2 sudah menghadirkan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz besutan Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan dilengkapi dengan RAM 512 MB. Yang pastinya berkat prosesor yang dimiliki didalamnya membuat performa kinerja perangkat satu ini dapat bekerja dengan sangat baik dan cepat untuk menjalankan beragam aplikasi. Tak lupa ditanamkan pula GPU Adreno 302 untuk mengangkat grafisnya agar dapat digunakan untuk memainkan game HD dengan lancar. Ditambah lagi sistem operasi yang cukup baiknya pula yakni Android 4.3 Jelly Bean, sehingga tidak menutup kemungkinkan untuk mengunduh dan menjajal berbagai aplikasi terbaru yang ada diplay store. Beranjak ke sektor penyimpanannya, handset ini sudah menggunakan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa ditambah dengan menggunakan memori eksternal hingga 32GB jenis microSD.

Meskipun sebagai smartphone murah, namun jaringan koneksi yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax G2 terbilang cukup mumpuni dan lengkap. Menjalankan jaringan EVDO Rev. A berkecepatan 3.1 Mbps untuk memudahkan pengguna ketika ingin terkoneksi dengan internet. Disamping itu dibekali pula dengan fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v3.0 dan microUSB v2.0.

Harga Smartfren Andromax G2

Tak lupa daya tahan pemakaian juga menjadi asep penting untuk smartphone. Oleh karea itu didalamnya telah ditanamkan baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh yang mampu bertahan cukup lama untuk hidup. Untu harganya sendiri, Smartfren mematok ponsel Andromax G2 ini dengan harga Rp. 1,199,000.

0 komentar:

Posting Komentar