Home » » Harga Samsung Galaxy Young S6310, HP Android Jelly Bean Hanya 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Young S6310, HP Android Jelly Bean Hanya 1 Jutaan

Sahabat pecinta gadget, sebelumya kami mohon maaf karena pada akhir-akhir ini kami jarang mengupdate blog ini, karena kami memiliki kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Namun untuk memuaskan pembaca blog ini terhadap informasi gadget maka kami akan kembali mengulas salah satu gadget besutan Samsung untuk kelas menengah. Dimana kami akan membagi informasi mengenai Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Young S6310.


Harga Samsung Galaxy Young S6310


Samsung Galaxy Young S6310 merupakan salah satu produk unggulan besutan Samsung yang sangat diminati oleh masyarkat di kelas low-entry. Produk besutan Samsung ini hadir dengan dimensi 109.4 x 58.6 x 12.5 mm dan bobot total 112 gram sehingga terasa sangat nyamat jika digenngam bagi tangan penggunanya yang mempunyai ukuran relatif kecil. Pada bagian mukanya, pihak Samsung bakal menyuguhkan layar berukuran 3.27 inci jenis capacitive touchscreen yang dilengkapi oleh teknolgi TFT. Untuk memberikan kenyamanan mata penggunanya, layar tersebut bakal menghadirkan resolusi yang cukup bagus yakni 320 x 480 piksel dengan kerapatan 176 ppi. (Baca : harga Samsung Galaxy Young S6310)

Spesifikasi hp Samsung Galaxy Young S6310 juga akan dilengkapi dengan pembekalan kamera utama berresolusi 3.15 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging. Kamera tersebut diyakini bakal mampu meghasilkan gambar dengan resolusi maksimal mencapai 2048 x 1536 piksel. Sayangnya ponsel android ini tidak akan dilengkapi dengan kamera sekunder. Mungkin hal ini dilakukan oleh vendor asal Korsel itu untuk menekan harga Samsung Galaxy Young S6310 yang terbilang murah.

Untuk menutupi kekurangan Samsung Galaxy Young S6310 dibagian kamera, maka smartphone ini telah menghadirkan sistem operasi android Jelly Bean versi 4.1.2 untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game android terbaru. OS tersebut juga baka didukung cipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz. Untuk memberikan tenaga dalam menjalanlkan multitasking, ponsel ini juga bakal menawarkan RAM sebesar 512 MB.

Dalah hal penyimpanan, Spesifikasi Samsung Galaxy Young S6310 sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa diekspansi menggunakan slot eksternal jenis MicroSD dengan kemampuan untuk menampung file dan data hingga 64GB. Nah, bagi anda yang gemar update status di jejaring sosial seperti facebook dan twitter maka bisa mengandalkan jaringan internet HSDPA berkecepata 7.2 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps yang memiliki kecepata yang cukup menjajikan.

Harga Samsung Galaxy Young S6310

Samsung Galaxy Young S6310 menjadi produk murah yang dinanti-nanti oleh sebagian besar pecinta gadget di tanah air. Untuk memiliki smartphone ini anda hanya cukup mengeluarkan uang anda sebesar Rp. 1,150,000 untuk harga barunya, sedangkan yang secondnya cukup mengeluarkan budget Rp. 800 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar