Home » » Harga Smartfren Andromax U2, Smartphone Android Jelly Bean Harga Dibawah 2 Juta

Harga Smartfren Andromax U2, Smartphone Android Jelly Bean Harga Dibawah 2 Juta

Sebagai salah satu vendor yang sudah memiliki nama besar, Smartfren lagi-lagi menghadirkan smartphone canggih namun tetap dengan harga yang lebih terjangkau. Smartfren Andromax U2 kali ini masih sama seperti pada produk-produk lain Smartfren yang diperuntukkan bagi pengguna kelas low-end. Tak berbeda dengan para pendaulunya, perangkan satu ini bakal masih menjalankan sistem operasi android. Menggunakan Android 4.1 Jelly Bean yang bisa diintegrasikan dengan fitur unggulan Google yang tak lain play store bakal memberikan kemudahan untuk pengguna ketika ingin mengundung aplikasi android dengan smartphone tersebut.
Harga Smartfren Andromax U2

Melihat sektor tampilannya, ponsel cerdas ini hadir dengan fungsi layar sentuh yang hanya didominasi oleh layar dan tidak disediakan tombol fisik. Untuk mengoperasikan menu yang tersedia dapat menggunakan sentugan pada layar tersebut. Ukuran dimensinya yang tergolong tidak besar dan tidak kecil sangat terlihat elegan ketika digunakan dengan desain yang cukup tipis dan diselimuti chasing yang menawarkan warna yang sangat menarik. Layarnya sendiri memiliki bentangan yang cukup luas dengan ukuran 4.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 540×960 piksel dan dukungan panel IPS. (Baca : Harga Smartfren Andromax U2)

Menginjak sektor performa, Smartfren Andromax U2 bakal menyematkan porseosr Prosesor quad-core yang mampu memacu hingga kecepatan 1,2GHz besutan Qualcom Snapdragon MSM8625Q. Ditambah RAM 1GB yang bakal mampu untuk digunakan bermultitasking dan aplikasi yang ada. Selain itu tidak ketinggalan untuk sarana penyimpanan sudah disematkan memori internal sebesar 4 GB yang bisa diekspansi hingga 32GB menggunakan microSD.

Dari segi kamera, sudah dibenamkan dual kamera yang bisa dimaksimlan untuk mengabadikan momen indah melalui kamera smartphone. Kamera utama dilengkapi dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah didukung dengan flash LED untuk membantu menangkap gabar direa minim cahaya. Sedangkan untuk kamera pendukungnya sudah dibekali dengan kamera 2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan selfie.

Harga Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 dapat digolongkan sebagai smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni yang patut diperhitungkan jika dibandingkan dengan merek ternama lainnya. Terlebih harga yang ditawarkan terbilang murah yakni Rp. 1,8 juta untuk harga barunya.

0 komentar:

Posting Komentar