Home » » Harga Evercoss A80A Beserta Spesifikasi

Harga Evercoss A80A Beserta Spesifikasi

Evercoss A80A merupakan smartphone android terbaru keluarkan Evercoss yang diluncurkan belum lama ini. Dengan mengusung prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan tinggi dalam hal performa, produk satu ini siap dijajakan pada pasar gadget Indonesia. Proseor tersebut tentu masih jarang digunakan oleh vendor lain untuk saat ini. Dengan segala spsesifikasi dan kelebiha yang ditawarkan, bukan hal yang tidak mungkin jika dikemudian hari ponsel android ini akan sangat laku keras dan banyak yang tertarik.

Harga Evercoss A80A



Penasaran dengan spesifikasi dan harga Evercoss A80A? Berikut ini sudah kami kemas informasi mengenai ponsel pintar berbasis android besutan Evercoss ini yang kami khususkan untuk anda semua.

Evercoss A80A mengusung fasilitas Dual SIM yang tentunya kedua kartu GSM dapat digunakan secara bersamaan. Smartphone ini juga memiliki jaringan 3G HSDPA yang mampu berjalan pada SIM 1 dan SIM 2. Prosesor yang disematkan pada perangkat besutan Evercoss ini yakni prosesor ARM Cortex A7 Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz keluaran cipset MediaTek MT6592 yang ditemani RAM 1GB. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android v4.2 Jelly Bean yang tentu berkat bantuan prosesor Quad Core tersebut dapat berinteraksi dengan aplikasi yang telah ada didalamnya dengan kecepatan tinggi seperti saat browsing via internet, memainkan game HD atau bahkan menjalankan aplikasi-aplikasi menarik lainnya.

Evercoss A80A dibekali dengan memori internal yang sangat basar yakni memiliki kapasitas 16GB serta masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB yang dapati dipakai dengan slot microSD. Smartphone ini juga selayaknya seperti perangkat android lainnya yang memiliki dual kamera, yakni kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama pada ponsel pintar ini memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel, sementara untuk kamera sekundernya dilengkapi dengan resolusi sebesar 5 megapiksel. Untuk mengabadikan gambar dengan kamera utama pastinya sudah bisa menghasil gambar berkualitas tinggi, terlebih dengan adanya fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash. Urusan dapu pacu yang disematkan oleh Evercoss A80A adalah berkapasitas 2000 mAh yang sudah cukup lumayan untuk menghidupi smartphone ini dengan waktu yang cukup lama.

Harga Evercoss A80A

Untuk anda yang sangat tertarik dengan perangkat yang menawarkan spesifikasi dan fitur berkelas tinggi, nampaknya ponsel Evercoss A80A ini menjadi salah satu yang terbaik untuk produk keluaran vendor lokal. Smartphone ini hadir dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain sekelasnya. Harga yang harus anda tebut untuk Evercoss A80A adalah sekitar Rp. 2,7 jutaan. Harga yang ditawarkan tersebut pastinya sudah sesuai dengan fitur dan performa yang dimiliki didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar