Home » » Kelebihan iPhone 5 dan Harganya

Kelebihan iPhone 5 dan Harganya

iPhone 5 merupakan salah satu produk yang dikeluarkan dari perusahaan Apple dengan memiliki basis smartpone. Ponsel satu ini hadir sebagai smartphone premium dan memiliki spesifikasi tinggi dan menarik untuk kita simak. Salah satu kelebihan dari iPhone 5 tentunya dari sektor performa yang mumpuni membuat para pengguna gadget tertarik untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya dari smartphone ini.

Kelebihan Kekurangan iPhone 5


iPhone 5 tidak hanya hadir dengan performa mumpuni, namun juga memilki berbagai kelebihan menarik lain yang sangat menarik untuk kita bahas. Diantaranya adalah pada sektor layar. Layar pada iPhone 5 mempunyaii teknologi LED-backlit IPS LCD dengan membentangkan ukuran 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 piksel. Lebih menariknya lagi, layar ini akan dilengkapi dengan teknologi anti gores yakni Corning Gorilla Glass dan oleophobic coating.

Untuk peformanya, iPhone 5 bakal mengandalkan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) besutan cipset Apple A6 yang didukung oleh RAM 1 GB DDR2. Unntuk sistem operasi yang bakal dijalankan oleh perangkat unggulan dari Apple ini sudah menggunakan iOS 6 yang dapat diupgrafe ke iOS 7.1.2. Nah untuk urusan simpan menyimpan, iPhone 5 sudah menyediakan beberapa pilihan memori internal yakni 16, 32, dan 64 GB. Anda bisa memilih memori internal di salah satunya.

Kelebihan iPhone 5 lainnya dapat anda ketahui dari salah satu fitur yang sudah dimiliki pada ponsel satu ini yakni fitur kamera. Untuk fitur jepret-jepretannya sendiri, pada kamera belakang dari iPhone 5 ini membenamkan resolusi 8 megapiksel dan pada kamera depannya menawarkan resolusi 1,32 megapisel. Fitur fitur menarik yang dimilki smartphone ini yang menjadi nilai tambah yaitu terdapatnya GPS, Bluetooth, diengkpainya jaringan Wi-fi untuk pengguna yang memang hobi browsing.

Harga iPhone 5
Harga smartphone ini memang menjadi informasi yang sangat penting dan ditunggu-tunggu oleh para pembaca sekalin. Oleh karena itu akan saya kupas dari bandrol ponsel ini. Untuk harga baru dari iPhone 5 ini dipatok dengan harga Rp. 7,60.000. sedangkan untuk harga bekasnya masih belu saya ketahui. Nah, untuk mengentahui Kelebihan dan Kekuarangan smartphone ini, anda dapat membaca artikel mengenai Kelebihan Kekuarangan iPhone 5 yang sudah kami ulas sebelumnya.

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Keunggulan lainnya yang di dapatkan dari iPhone 5 ini adalah konektivitas yang beragam.
    Harga iPhone 5

    BalasHapus