Home » » Harga Advan S5H dan Spesifkasi

Harga Advan S5H dan Spesifkasi

Salah satu produk smartphone keluaran vendor terkemuka di Indonesia bakal hadir didepan anda semua. Sebuah produk berkualitas yang telah diperkenalkan secara resmi oleh Advan yang saat ini sudah tersedia diberbagai pelosok Indonesia dengan harga terjangkau. Produsen gadget satu ini telah meluncurkan produk yang diberi nama Advan S5h.
Harga Advan S5H

Ponsel dengan tipe ini merupakan smartphone yang hadir dengan sistem operasi yang sama seperti OS yang digunakan oleh produk Advan pada umumnya, yakni Android. Bagi anda yang menginginkan smartphone full touchscren sepertinya Advan S5h adalah pilihan yang tepat bagi anda. Pasalnya smartphone ini hanya bakal menyuguhkan layar sentuh dibagian depan untuk memudahkan pengoperasian menu dan beraktivitas lainnya. (Lihat : Harga Advan S5H)

Pada sektor layar, Advan S5H memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Dari segi tampilan smartphone unggulan keluaran Advan ini memiliki jenis layar IPS Capacitive touchscreen yang merupakan teknologi mumpuni menambah ketajaman layar tersebut.

Seperti halnya smartphone masa kini yang merapkan prosesor berinti empat. Advan S5H juga akan menyematkan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 untuk menunjang keleuruhan performanya. Untuk menekan harganya, Advan S5H bakal mengorbankan memori RAMnya yang hanya memiliki kapasitas 512 MB saja. Sementara pada sektor memorinya, telah dibekali memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. Selain itu dari segi perangkat lunak Advan S5H telah menggunakan OS Android4.2 Jelly Bean yang menawarkan dengan berbagai kelebihan.

Kamera yang dimiliki oleh Advan S5H hadir menggunakan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Dengan beberapa fitur kamera yang sangat menarik bakal menambah kemudahan dalan memotret objek. Fitur Kamera ini juga dihadirkan untuk anda yang gemar menggunakan video chat maupun foto selfie dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel. Bagi penggun yang ingin menggunakan fasilitas videony maka tidak perlu ragu lagi kualitas, karena kamera ini dilengkapi dengan kualitas video berresolusi HD 1080p pada kecepatan 30fsp, yang bakal membuat para penggunanya terkesima dengan kemampuan merekamnya yang lancar dan hasil tajam.

Harga Advan S5H

Anda penasaran dengan nominal yang ditawarkan oleh Advan S5H? Jika benar anda dapat memboyongnya smartphone ini dengan kisaran harga Rp 1,499,000,-. Harga yang rasanya layak dan pantas dengan kemapuan yang sangat menakjubkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar