Home » » Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y A66A

Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y A66A

Evercoss menjadi salah satu vendor terkemuka di Tanah setelah beberapa tahun belakang sangat eksis dalam mengeluarkan produk smartphone kepasaran. Vendor lokal itu juga meluncurkan smartphone yang memiliki kualitas berkelas pula. Kali ini, Evercoss telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Evercoss Elevate Y A66A. Sebuah smartphoe yang menawarkan berbagai kelebigan khususnya pada performa yang mumpuni.
Harga Evercoss Elevate Y A66A
Evercoss Elevate Y A66A mempunyai bentangan layar berukuan 5 inci, sehingga masuk sebagai produk berjenis phablet. Dengan teknologi tipe IPS LCD dan memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel, bakal tampak lebih jelas dan nyata ketika digunakan. Layar pada ponsel Evercoss Elevate Y ini memang tidak diproteksi oleh teknologi Gorilla Glass, akan tetapi sudah diganti dengan Rhino Screen yang tak kalah dengan Gorilla Glass, sehingga dipastikan layar anda akan tetap terjaga dari segala guncangan. (Baca : Harga Evercoss Elevate Y)

GSM dan 3G HSDPA merupakan jaringan yang bakal dijalankan oleh GSM dan 3G HSDPA. Dukungan fitur dual SIM juga semakin membantu dan mempermudah penggunanya yang memiliki dua kartu SIM dari berbagai operator untuk komunikasi yang lebih lancar.

Pada bagian harware, tidak kalah mumpuninya dengan smartphone premium yang ada dipasaran saat ini. Evercoss Elevate Y bakal mengandalkan prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.3 GHz keluaran Mediatek yang didukung oleh pengolah grafis Mali-400. Sedangkan pada sektor memori telah disemktan RAM berkapasitas 1GB, dan tak ketinggalan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga 32G. Tak hanya itu, untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar ditanamkan pula sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk kamera yang ditawarkan oleh Evercoss Elevate Y A66A sudah memberika lensa dengan resolusi 13 megapiksel. Didukung pula dengan fitur autofocus yang memungkinkan untuk menangkap objek dengan hasil gambar yang lebih jelas, apalagi resolusi kameranya yang tergolong sangat tinggi sehingga mungkin hasil fotonya tidak kalah dengan kamera digital. Evercoss Elevate Y A66A juga dijejali dengan kamera sekunder berresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya bisa dimaksimalkan untuk melakukan video call bersama saudar terdekat dan sahabat dengan bantuan aplikasi android tentunya.

Harga Evercoss Elevate Y A66A

Evercoss memang selalu menawarkan produk-produknya dengan harga murah yang tak terkecuali ponsel Evercoss Elevate Y A66A ini. Dimana Harga Evercoss Elevate Y A66A bakal dipatok Rp. 1.7 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar