Home » » Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Sebagai vendor yang sudah memiliki nama besar, sepertinya Lenovo tidak ingin berpuas diri atas produk-produk sebelumnya yang bisa diakatakan sangat sukses menari hari para pecinta gadget dengan produk berkulitas dengan spesifikasi berkelas. Hal ini dapat dibuktikan dengan dikeluarkannya Lenovo S920 yang siap untuk bersaing dan mengambil alih pasar gadget yang saat ini dikuasai oleh Samsung. Salah satu produk keluaran Lenovo ini menawarkan layar luas yang mumpuni dengan memiliki ukuran sebesar 5,3 inci yang nampaknya bakal dipersembahkan untuk merekan yang ingin memiliki gadget dengan layar luas.

Harga Lenovo S920

Ponsel Lenovo S920 bakal dikeluarkan untuk para pecinta gadget dikelas menengah. Dengan dibekalinya fitur Dual SIM, piranti unggulan keluaran Lenovo ini mampu menampilkan performa yang sanga mengagumkan dengan kecepatan tingggi. Pasalnya, kinerja yang dimilikinya bakal menyematkan cipset MTK 6589 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 serta tak ketinggalan memori RAM sebesar 1GB. Tak bisa dibayangkan bagaimana kecepatan kinerja smartphone dalam menjalankan beragam aplikasi yang telah tertanam didalamnya. Sistem operasi yang dipilih juga sudah cukup lumayan baik, yakni OS Android v4.2 Jelly Bean. Sementara itu urusan memori penyimpanan data, Lenovo S920 bakal mempercayakan pada memori internal berkapasitas 4GB yang bisa ditambah dengan microSD yang mencapai 32 GB. (Baca : Harga Lenovo S920)

Menawarkan layar yang tergolong cukup luas, Lenovo S920 bakal mampu memproduk resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan dukungan teknologi layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen sehigga dipastikan sangat peka terhadap sentuhan jari ketika dioperasikan. Layarnya juga dilengkapi dengan kerapatan piksel yang mencapai 277 ppi yang sangat tajam dalam menampilkan gambar. Pada sektor multimedianya, sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai lensa berresolusi 8 megapiksel dengan dilengkapi fitur LED flash sehingga dapat menghasilkan jepretan yang lebih maksimal walaupun di tempat yang minim cahaya. Sementara untu kamera depannya sudah memiliki lensa berukuran 2 megapiksel untuk dimaksimalkan sebagai video call atau selfie.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Lenovo S920 adalah baterainya sudah cukup mumpuni dengan mempunyai daya yang mencapai 2250 mAh sehingga dapat ponsel dapat hidup hingga berjam-jam. Dari sektor konektivitas sudah disediakan jaringan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps dan fitur WiFi untuk memberikan kemudahan ponsel dalam terhubung ke alam maya. Tak hanya itu agar smartphone ini dapat terhubung dengan perangkat lain dibekali pula dengan Bluetooth v3.0 A2DP dan microUSB v2.0.

Harga Lenovo S920

Soal harganya, smartphone satu ini di banderol dengan harga sekitar 2, 2 juta rupiah. Jika kita tengok kembali fitur dan spesifikasinya, sepertinya harga tersebut sudah sebanding tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal.

0 komentar:

Posting Komentar