Home » » Harga Kamera Canon EOS 550D dan Review

Harga Kamera Canon EOS 550D dan Review

Canon EOS 550D sudah lama diluncurkan dan secara resmi diumumkan pertama kalinya kepada publik oleh produsen asal Jepang itu pada tahun 2010 lau. Kamera DSLR untuk para pemula ini merupakan produk besutan Canon yang dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, dimana pada saat ini harga kamera Canon EOS 550D berada pada kisaran 5 jutaan.

Harga Canon EOS 550D


Review Canon EOS 550D

Canon EOS 550D sendiri adalah penerus dari seri sebelumnya, Canon EOS 500D yang terlebih dahulu sudah dikeluarkan oleh Canon ke pasaran. Meski dibandrol dengan harga yang cuku murah, namun spesifikasi yang dihadirkan tergolong bandel, bertenaga dan memiliki kualitas tinggi dikelasnya.

Canon EOS 550D hadir dengan dipersenjatai resolusi 18 megapiksel yang menggunakan prosesor Digic 4 sebagai alat untuk meningkatkan kecepatan dalam mengolah dan meningkatkan kualitas gambar. Dengan dukungan sensor CMOS APS-C (22.3 x 14.9 mm) memungkinkan untuk menghasilkan gambar dengan jernih dan detail, sehingga bisa memenuhi kebutuhan fotografi anda dalam memperolah hasil berkualitas.

Kamera DSLR satu ini juga bakal mengandalkan fitur ISO yang mempunai rentang pada 100-6400 yang bisa diperluas pada ISO 12800. Berkat adanya ISO yang cukup lebar memastikan hasil pemotretan pada kondisi kurang cahaya bakal tetap terlihat tajam dan jernih. Selain itu siste autofocus yang ditawarkan oleh kamera DSLR besutan Canon ini juga sudah cukup baik dengan memiliki 9 titik autofocus.

Untuk mendapatkan video yang tampil dengan hasil lebih optimal, pihak Canon pun bakal membenami seri EOS 550D ini dengan dukungan fitur video yang memiliki kualitas full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan menawarkan kecepatan 30, 25, 24 fps. Format videonya senditi hanya mendukung H.264. Andapun dapat menyimpan hasil video tersebut pada memori eksternal SD, SDHC dan SDXC.

Harga Canon EOS 550D

Harga Canon EOS 550D untuk saat ini dipatok dengan bandrol Rp. 5,1 juta. Bagi anda yang meninginkan kamera DSLR murah dan berkualitas, sepertinya Canon EOS 550D bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar