Home » » Harga Kamera Canon EOS 650D dan Review

Harga Kamera Canon EOS 650D dan Review

Sukses dengan Canon EOS 600D, perusahaan besar asal Jepang itu akhirnya mengeluarkan penerusnya bernama Canon EOS 650D. Hadir dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni, namun dipatok dengan harga terjangkau pastinya banyak yang mendambakan kamera DSLR ini. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Canon EOS 650D? berikut sudah kami ulas informasinya untuk anda.
Harga Kamera Canon EOS 650D

Review Canon EOS 650D

Bodi - Canon EOS 650D dirancang agar mampu memikat konsumen pecinta fotografi dengan menawarkan desain yang sangat profesional dan body kokoh, kesemuanya menyelimuti dalam desain apik pada kamera DSLR ini. Secara umum, desainnya relatif seperti kamera DSLR untuk para pemula dengan adanya tombol ON-OFF pada area atas dan beberapa tombol disekitar tombol ON-OFF tersebut. Semuanya bisa dijangkau dengan mudah oleh jari para penggunanya.

Performa - Mengandalkan sensoro APS-C CMOS dengan resolusi sebesar 18 megapiksel memungkinkan untuk mengambil gambar dengan proses yang lebih baik dan mampu memproduksi hasil jepretan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terlebih dengan dukungan prosesor gambar Digic 5 yang memastikan kinerja terbaik dan cepat untuk mengabadikan setiap moment penting dan indah sepanjang hidup anda.

Layar - Pada bagian layarnya, sudah menyediakan layar Clear View II TFT LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 1,040,000 titik. Andapun dapat menikmati hasil gambar dan video dengan ketajaman tinggi diatas layar yang sudah mendukung teknologi touchscreen ini. Adanya sensor yang bisa mendeteksi ketika anda mengintip di jendela bidik semkain memudahkan anda dalam membidik gambar dengan tepat.

Video - Canon EOS 650D juga bisa diandalkan untuk merekam video dengan resolusi 1920 x 1080 berkecepatan 30, 25, 24 fps, resolusi 1280 x 720 berkecepatan 60, 50 fps dan resolusi 640 x 480 berkecepatan 60, 50 fps. Formatnya videonya sudah mendukung H.264 dan Motion JPEG. Selain itu, untuk lebih meningkatkan kualitas videonya juga telah dilengkapi dengan fitur Microphone Stereo dan Speaker Mono.

Harga Canon EOS 650D

Kalau diatas sudah dijelaskan mengenai Review Canon EOS 650D, untuk harga Canon EOS 650D sendiri berada pada kisaran Rp. 6,7 juta. Demikian informasi mengenai review dan Canon EOS 650D yang bisa kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar