Home » » Review Harga Kamera Canon EOS 6D

Review Harga Kamera Canon EOS 6D

Canon EOS 6D merupakan kamera DSLR unggulan dari produsen asal Jepang, Canon yang menyasara untuk kalangan pecinta fotografi profesional dengan menawarkan harga yang cukup mahal. Diluncurkan pada september 2012 lalu, Canon EOS 6D menjadi salah satu kamera yang banyak dicari oleh fotografer di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi, harga dan kelebihan Canon EOS 6D? Mari kita simak bersama-sama ulasan dibawah ini.
Harga Kamera Canon EOS 6D

Review Kamera Canon EOS 6D

Canon EOS 6D sendiri hadir dengan dimensi 145 x 111 x 71 mm dan berat yang mencapai 770 gram. Meski ukurannya cukup bongsor, namun para pengguna akan teta cukup nyaman ketingga menggenggam kamera ini karena bodinya terbuat dari bahan pilihan dan terdapat grip sehingga tidak akan mudah terlepas dari tangan penggunanya.

Untuk spesifikasi Canon EOS 6D, dibekali dengan sensor CMOS Full frame yang memiliki resolusi sebesar 20 megapiksel. Pada bagian hardwarenya bakal mengandalkan prosesor Digic 5+ yang sangat tanggun dalam memproses gambar dan video. Dengan perpaduan resolusi tinggi dan prosesor canggih memastikan hasil bidikan yang bakal didapat bakal sangat berkualitas dengan memiliki ketajaman tinggi, sangat halus dan detail yang sangat baik.

Fitur video yang diterapkan pada kamera Canon EOS 6D sudah membenamkan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel (29.97, 25, 23.976 fps) yang masih bisa diturunkan kualitasnya menjadi 1280 x 720 piksel (59.94, 50 fps) dan 640 x 480 piksel (25, 30 fps). Pengguna juga semakin mudah dalam melihat kembali hasil foto dan video karena pada bagian belakangnya telah menyediakan layar Clear View II TFT LCD berukuran 3 inci dan dukungan resolusi layar sebesar 1,040,000 dots.

Kelebihan lain dari Canon EOS 6D adalah adanya fitur WiFi. Dengan WiFi anda bisa langsung berbagai foto dan video pada sosial media dengan memanfaatkan hotspot yang saat ini sudah tersedia dimana-mana. Selain itu, anda juga tidak akan repot dalam mengirim file menggunakan fitur WiFi karena tidak menggunakan kabel. WiFi juga memiliki kemampuan untuk mengirim file dengan kecepatan tinggi.

Harga Kamera Canon EOS 6D

Harga Canon EOS 6D di negeri tercinta ini sendiri bakal dipatok pada kisaran 18 juta yaitu tpatnya Rp. 17,269,000. Untuk kamera DSLR dengan harga tersebut, spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Canon EOS 6D sudah sangat mumpuni dan sangat layak untuk fotografer profesional.

0 komentar:

Posting Komentar