Home » » Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5TY

Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5TY

Sony NEX-5TY adalah kamera Mirrorless Interchangeable yang secara resmi sudah dirilis oleh Sony. Sebagai kamera Interchangeable tentunya lensa pada NEX-5TY ini dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan kita.


Sony NEX-5TY mempersenjatai dirinya dengan sensor APS-C Exmor APS HD CMOS berresolusi 16.1 megapiksel. Jeroannya juga telah disematkan prosesor gambar BIONZ yang tentunya tak usah diragukan lagi akan kecepatan pengolahan gambarnya.

Sebagai kamera profesional Sony NEX-5TY pun telah menyuntikkan berbagai fitur pendukung, yang diantaranya fitur ISO yang mempunyai tingkat kesensitivan mulai dari ISO 100 hingga ISO 25600. Sudah tau kan fitur ISO? Yupz bener banget fitur ini bisa dimanfaatkan ketika anda sedang memotret pada cahaya yang redup.

Untuk layar yang digunakan Sony NEX-5TY berukuran 3 inci dengan resolusi 921.6000 dot . Lebih dari itu, layar ini juga akan didukung teknologi touchscreen sehingga bagi anda yang sudah terbiasa meggunakan teknologi layar sentuh pasti akan merasa sangat nyaman.

Spesifikasi Sony NEX-5TY
- Sensor : APS-C Exmor APS HD CMOS, berresolusi 16.1 MP
- Layar : Tilting Touchscreen LCD, 3-inch
- Video full HD
- Shutter Speed : 30 - 1/4000 sec
- ISO : 100-25600
- USB 2.0
- HDMI
- Built in Wi-Fi
- SD / SDHC / SDXC / Stick Duo / Stick Pro Duo / Stick PRO HG-Duo

Harga Sony NEX-5TY
Harga Sony NEX-5TY memang tergolong "WOW" yakni hingga Rp. 9 jutaan. Tapi tak apalah untuk mendapatkan kualitas foto yang tinggi pastinya memerlukan sedikit pengorbanan dengan mengeluarkan budget yang tidak sedikit.

1 komentar: