Home » » Harga Ricoh GR Digital IV beserta Spesifikasinya

Harga Ricoh GR Digital IV beserta Spesifikasinya

Ricoh merupakan salah satu brand kamera asal Jepang yang saat ini mulai diperhitungkan di pasar kamera terutama di negaranya sendiri. Pasalnya Ricoh saat ini mulai gencar dengan meluncurkan berbagai produk yang berkualitas. Diantaranya adalah sebuah kamera pocket bernama Ricoh GR Digital IV.

Harga Ricoh GR Digital IV

Ricoh GR Digital IV dilengkapi dengan sensor berresolusi 10 megapiksel dan dukungan aperture yang memiliki tingkat maksimal hingga F1.9 serta digital zoom hingga perbesaran 4x. Membuat kamera ini dengan sangat mudah mendapatkan hasil foto yang jernih dan tajam tanpa harus takut kehilangan kualitas terbaik.

Kamera berdimensi 108.6 x 59.8 x 32.5 ini mengandalkan layar Transparent LCD 3 inci ini dengan kepadatan resolusi 1.23 Million Dot sebagai displaynya. Lain dari itu, untuk menampung data dan file, Ricoh GR Digital IV pun telah menyediakan ruang penyimanan berupa memori internal berkapasitas 40 MB dan masih bisa diperluas dengan bantuan memori eksternal SD dan SDHC memori card.

Spesifikasi Ricoh GR Digital IV
- Sensor : 1/1.7-inch CCD
- Resolusi: 10 MP
- Digital Zoom : 4x
- Layar : Transparent LCD, 3-inci, 1.23 Million Dot
- ISO : 80 - 3200
- Memori Internal : 40 MB
- SD/SDHC Card slot
- Konektivitas : USB 2.0 & HDMI
- Dimensi : 108.6 x 59.8 x 32.5

Harga Ricoh GR Digital IV
Ternyata dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan, membuat Ricoh GR Digital IV dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 5,7 juta.

0 komentar:

Posting Komentar