Home » » Harga Kamera Ricoh THETA Terbaru 2013 dan Spesifikasi

Harga Kamera Ricoh THETA Terbaru 2013 dan Spesifikasi

Belum lama ini sebuah perusahaan asal Jepang, Ricoh mengumumkan sebuah produk terbaru bernama Ricoh THETA. Berbekal desain yang sangat unik, mampukan kamera ini bersaing dengan kamera sekelasnya yang dikeluaran oleh brand ternama lainnya?

Harga Ricoh THETA

Ricoh hadir dengan desain unik, bentuknya sangat berbeda pada kamera digital pada umumnya. Dimana ia memiliki bentuk desain yang menyerupai sebuah remote. Ukuran yang ditawarkan kamera ini hanya 42x 129x 22.8x 7.4 mm dan bobot hanya 95 gram. Desainnya yang terlihat unik membuat Ricoh THETA tidak dibekali sebuah layar LCD.

Meskipun bentuk serta desainnya sangat unik dan mungil namun Ricoh THETA memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh kamera digital pada umumnya. Dimana ia bakal membekali dirinya dengan sistem lensa ganday dengan ukuran yang kecil yang memungkinkan untuk memotret sebuah foto 360° dengan satu kali jepretan.

Namun untuk menggunakannya anda diwajibkan menghubungkan kamera digital satu ini ke perangkat lain yakni smartphone melalui bantuan konektivitas Wi-Fi. Sayangnya menurut informasi yang beredar di internet, Ricoh THETA hanya baru kompatible dengan iPhone 4s dan iPhone 5 yang menggunakan minimal iOS 6.0. Untuk kedepannya, Ricoh THETA sepertinya juga bakal support dengan smarpthone Android.

Spesifikasi Ricoh THETA
- Dimensi : 42x 129x 22.8x 7.4 mm
- Berat : 95 gram
- ISO : 100-1600
- Shutter Speed : 1/8000-1/7.5 sec
- Memori : 4GB
- USB 2.0
- WiFi
- Baterai : Internal lithium ion

Harga Ricoh THETA
Saat ini Ricoh THETA hanya tersedia di pasar Amerika saja dengan harga kisaran USD 399. Semoga saja kedepan kamera ini juga bakal tersedia di pasaran Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar